Pages - Menu

Monday 23 January 2012

PROPOLIS DAN MELIA BIYANG (PROBIYANG)

"Terobosan Bisnis Spektakuler Untuk Solusi Kesehatan Dan Solusi Finansial ANDA"
Cara menghasilkan minimal 100.000 s.d 850.000 PLUS kesehatan PRIMA dari bisnis yang menerapkan WIN WIN Solution.

Apakah Anda MengImpikan ini..?
  • Memiliki bisnis dengan Resiko hampir tidak ada ... ?
  • Memiliki bisnis dengan system SEDERHANA dan SMART...?
  • Memiliki bisnis dengan bonus CEPAT dan BESAR...?
  • Memiliki bisnis dengan LEGALITAS dari pemerintah...?
  • Memiliki Website untuk Bisnis Anda...?
  • Menjadi Owner di Bisnis Online ...?

Atau Menginginkan Produk Bernutrisi Lengkap dan Alami Serta Terbukti Berkhasiat Dalam Mengobati Banyak Penyakit Tanpa Efek samping ....???

Kombinasi System Bisnis Sederhana dan Produk Berkualitas Dari Melianature Menjadi Solusi Tepat Untuk Anda

DEAR PENCARI KEBEBASAN FINANSIAL

Sebelumnya perkenalkan, nama saya Jeni, saya tinggal di Manokwari Papua Barat. Walaupun saya tinggal di ujung timur Indonesia, tidak menyurutkan saya untuk mengenal Internet dan memulai bisnis secara ONLINE. Bukti dari keseriusan saya ini adalah telah memiliki salah satu website bisnis yang sedang anda baca saat ini. 

Ini saya lakukan karena saya mempunyai IMPIAN, sebuah hasrat memiliki kualitas hidup yang "Lebih dari sekedar".

Apakah ini serakah?, tidak bersyukur?, dan atau apalagi yang sepadan dengan itu?... Silahkan dinilai.

Tetapi Saudaraku, ... ini lebih dari sekedar tentang UANG.
SAUDARAKU, ini tentang harga diri, IMPIAN, dan Pilihan Hidup !!!

Saya tidak tahu bagaimana dengan anda, tetapi nilai hidup saya lebih dari sekedar menjadi orang gajian dan mau hidup ala kadarnya selamanya, saya punya IMPIAN dan saya memilih untuk menjalani hidup seperti apa yang saya inginkan bukan orang lain inginkan. 

SEKARANG BAYANGKAN ANDA MEMILIKI KONDISI SEPERTI INI...
  • Dapat menghabiskan waktu yang lebih banyak bersama keluarga
  • Tidak pernah menyetting Alarm
  • Memiliki waktu lebih banyak untuk hobi dan kesenangan ANDA
  • Tidak perlu khawatir dengan kondisi ekonomi yang semakin sulit.
  • Tidak perlu khawatir dengan kebutuhan anak maupun cicilan yang sedang anda lunasi
  • Dapat membelikan apa saja yang anda dan keluarga inginkan.
  • Berbagi dengan banyak orang yang membutuhkan disaat orang lain hanya bisa bersimpatik
  • Dan yang perlu anda ketahui, hidup ini hanya sekali saja :-) ....YA, hanya sekali saja, dan saya yakin anda pasti belum tahu bahwa hidup ini hanya sekali saja jika anda masih harus berjuang untuk makan setiap hari.
Bicara tentang kebebasan finansial, ada 2 hal yang penting yaitu kendaraan dan pengendaranya.

Dan bisnis yang berbasis jaringan adalah sebuah sistem bisnis modern dimasa kini dan akan datang (seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang begitu dasyat) yang bisa anda gunakan sebagai kendaraan mencapai kebebasan finansial yang luar biasa, karena dengan modal sekecil-kecilnya anda dapat memperoleh penghasilan yang sangat besar.

"Ah, bisnis MLM kan hanya bohongan untuk mendapatkan penghasilan yang dijanjikan"
Anda mungkin dan harus mengatakan demikian, YA, dan anda benar 98% !!!
Mengapa saya katakan anda 98% benar:

1% anda salah, karena bisnis MLM tidak bohong, yang bohong adalah money game, bisnis MLM hanya tidak jujur (tidak terbuka) dengan semua apa yang mereka sampaikan.

1% lagi adalah saya minta agar anda membuka mata dan hati anda, serta berpikiran jernih!

Ini adalah beberapa alasan mengapa Melia Nature TERBUKTI berbeda dengan bisnis MLM lain, alasan ini pula yang menyakinkan langkah saya untuk mengambil bisnis ini yaitu :
  • Hanya memiliki 2 jenis produk, sehingga tidak tumpang tindih mengenai produk.
  • Produknya adalah makanan kesehatan, nilainya bahkan tidak ternilai dengan uang.
  • Efek penyembuhan tercepat dari semua produk sejenis dan dapat mengatasi hampir semua masalah penyakit.
  • Harga produk sebanding dengan nilainya, dan lebih murah dibandingkan dengan produk sejenis di bisnis MLM lain. (Tidak ada yang dirugikan).
  • Sistem pembayaran bonus tercepat, yaitu harian, dan bonus bulanan.
  •  Sistem pembayaran bonus tanpa syarat dan tanpa tutup poin.
  • Bonus terbesar.
  • Tanpa peringkat
  • Marketing Plan termudah, menggunakan sistem binary (membina 2 orang) .
  • Satu kaki berkembang masih dibayar dan besar.
  • Sistem dan produk Melia Nature TERBUKTI menghasilkan banyak orang yang sudah menikmati penghasilan ratusan ribu perhari, dan Anda harus menjadi orang yg berikutnya.

"Bandingkan!!! MLM Lainnya yang sudah 20 tahun, Kalau ada yang semudah MNI & Bonus Besar"
Saat ini, semua tergantung pilihan SADAR anda :
         
                 


No comments: