temukan semuanya di sini

Search This Blog

Loading...

Thursday, August 20, 2015

Menulis itu penting

Hai Pembaca semua,

Sudah sangat lama tidak menulis lagi di blog. Entah kesibukan yang tak jelas membuat vakum segala kreativitas. Termasuk malam ini, saya pun bingung hendak menulis apa di blog ini. Asalkan ada saja rangkaian huruf yang bisa membentuk sebuah kata, dan kata kata yang bisa membentuk kalimat tentu akan jadi sebuah tulisan. Tuh kan, bener ternyata sudah tebentuk satu paragraf.

Mungkin tulisan in gak jelas, alur dan tujuannya, yah tidak apalah. Buat mengisi kegundahan hati yang gak jelas. Gallaaauuuuuu... cak mano anak mudo kalau galau mulu.. kapan bangsa bisa maju.. hahahahaha.. maaf bahasa indonesia ambo sudah rusak. Tercemar bahasa orang bengkulu.

Terserahlah, mau galau apa mau gelo. yang penting udah dua paragraf saya tuliskan. Saya hanya ingin mencoba untuk selalu menyempatkan diri menulis. Entah apapun itu yang saya tuliskan, saya berharap selalu saja ada yang saya tulis. Kata Imam Gozali "jika kamu bukan seorang anak ulama besar ataupun kiyai, maka menulislah". Mengapa begitu? karena dengan menulis kamu bisa menggoncangkan dunia, kamu bisa berbagi, dan kamu bisa hidup sepanjang masa. Dengan tulisan, kamu bisa membagi idemu pada "Next-Generation", meskipun jasad sudah tak bernyawa namun tulisanmu masih bisa berbicara. Keren kan?

Ayo.. mulai dari artikel ini, kita mulai biasakan untuk menulis setiap hari. Tiada hari tanpa menulis. Jangan ragu dengan kualitas tulisanmu. Asalkan bisa dibaca, bisa dimengerti itu udah keren. Masih keren tulisan yang berantakan kayak gini daripada tulisan yang tidak dituliskan.. hahahahah cak mano ni... maksud saya ide yang yang tidak pernah tertuangkan menjadi tulisan. Tulisan itu harus ditulis, kalo tidak ditulis namanya bukan tulisan.

Jangan dengarkan orang yang bilang "apalah kamu ini nulis gak jelas, gak bermutu". Biarkan saja anjing menggonggong, toh kafilah tetap berlalu. Mending punya tulisan dari pada gak pernah nulis sama sekali. Bagusan mana coba? tentu yang nulislah.

Masih ragu dan malu buat nulis? huffttt payah lu. Edge mulu sih lu.. Jaman dah 4G cuiii.. Udah mulai sekarang tulislah. entah mau nulis di blog, di buku harian, atau di MS word. Apapun itu, tulis sajalah.
Kata guru ngaji saya, "Jeleknya tulisan kita saat ini, itu akan menjadi cahaya bagi kita dimasa mendatang". Gak tau maksudnya apa saya.. hahahahahaha asal saya tulis aja. kalo kamu punya interpretasi silahkan komen...kwkwkwkwkkw

Udah dulu yah ngelanturnya.
Selamat memulai menulis. Kalo mau sih. Kalo gak ya kudu dipaksa. hahahaha

PERLU ANDA TAHU

PUSAT HP MURAH

GUDANG SOFTWARE

BELANJA KE CLICK BANK