Friday, April 26, 2013

Norton Antivirus dari Bhinneka.com Sahabat Acer Mungilku

Hmmmm..... Acer mungilku kerap kali aku instal ulang gara-gara ulah para manusia tidak bertanggung jawab yang selalu membuat VIRUUUUUSSSS nakal... benci deh ama mereka.... Gara-gara instal ulang hampir saja aku putus asa ketika membuat proposal skripsiku.... gimana tidak, pas proposal udah siap, aku lum sempat mindahin filenya ke drive D. ini karena kebiasaan buruk ku yang selalu meletakkan file-file yang lagi aku kerjakan di desktop. tiba-tiba saja laptopku Hang... tratatatata... usut punya usut ternyata akibat adanya virus... entah apa namanya aku tak paham... maklum gaptek.
Udah deh akhirnya aku instal ulang saja dan semua file yang di C amblas.... coba tak recovery tapi kagak berhasil coy.... mulai dari situ aku berfikir untuk mencari antivirus.. aku coba banyak jenis antivirus mulai dari yang free sampai yang bajakan... belum nyoba yang asli... hehehhe... untuk yang free terkadang setelah beberapa bulan gitu udah gak bisa di update lagi.. parahnya kalau yang bajakan... baru instal aja... maksudnya mau scan virus tapi malah file-file windows yang dihajar... isntal ulang lagi deh.... yah mau gimana lagi yah...
Akhirnya saya mencoba melirik antivirus yang asli.. aku adalah penggemar bisnis online dan kerpa banget belanja secara online...mengapa?? apa tidak takut tertipu?? awalnya sih takut tertipu, tapi setelah dicoba ternyata mudah dan tentu saja harus tetap hati-hati.. tidak semua toko online beneran.. ada beberapa tips yang perlu diperhatikan : yang pertama, lihat ratting dari toko online tersebut.. kedua lihat komentar yang ada... tanya mbah google ada gak kasus penipuan dari toko online tersebut..
By the way, singkat kata singkat cerita (aku dan dia jatuh cinta).... akhirnya aku mencari antivirus Norton yang original.. dulu pernah make norton original tapi yang bonus dari produk apa gitu.. kayaknya sih bagus gitu... aku coba cari di Bhinneka.com ini salah satu toko online terbesar di Indonesia. Pelayanannya cepat, akurat dan memuaskan. aku udah banyak beli barang dari toko ini mulai dari Kamera Nikon coolpix AW100 yang bisa dimandikan, Tripot Gurita yang unik dan bisa dibengkok-bengkokkan, dan Norton Antivirus 3 User. Saya membeli yang tiga User karena saya patungan sama temen-temen saya waktu itu.. eh gara-gara saya beli ini temen saya jadi ikutan belanja online.. dia beli Notebook Samsung..  

Berikut ini gambar barang-barang yang saya beli :
NIKON Coolpix AW100 - Black
Norton Antivirus 3 User.



Post a Comment

Share This

PERLU ANDA TAHU

temukan semuanya di sini